Friday, November 05, 2010

Abstrak

Hari ini sangat cerah, tapi panas tidak menyengat. Waaah... enak banget deh. Aku tidak tahu hari ini hari apa, tapi aku libur sih. Duduk di sofa kesayangan yang berwarna merah dan empuk tentunya (hmmm... kenapa sofa kesayanganku warnanya jadi merah yah?padahal kan aku suka warna hijau?)

Di depanku terlihat sebuah taman kecil yang sengaja aku buat untuk mengurangi stressku. Taman ini dibatasi oleh sebuah pintu transparan dengan kusennya berwarna putih (jadi walaupun pintu geser ini aku tutup, taman tetap bisa terlihat). Sekarang pintu sedang dibuka, angin sepoi-sepoi masuk menemaniku.

Wah kalau lagi keadaan seperti ini nih entah kenapa ya aku merasa nyamaan. Ketika sendiri aku pasti akan selalu melihat ke "dalam diri". Masa lalu baik yang menyenangkan maupun menyedihkan bersliweran seperti jalan-jalan di Jakarta yang tidak pernah sepi.

Hmmm... ngomong-ngomong soal Jakarta, aku merasa sekarang ini aku tidak sedang berada di Jakarta, mungkin aku sedang berada di Amerika. Aku tidak tahu di kota apa sekarng aku berada.

Hampir semua bagian rumahku berwarna putih. Maksudnya seperti pintu, jendela, tembok. Terlihat cerah dan elegan sih sepertinya. Apa aku orang kaya ya sekarang?seorang konglomerat gitu di Amerika???wooow :)

Bosan aku duduk, aku berjalan ke sebelah kiriku. Di sini hanya ada tembok putih dan bingkai foto. Aku beri nama tempat ini adalah "Galeri". Sebenarnya sih tadinya ada beberapa foto di tempat ini, tapi sehakarang hanya ada 1 foto saja itupun tidak besar. Foto seorang wanita yang tidak bisa aku jelaskan wajahnya (bukannya tidak mau ya, tapi tidak bisa), meskipun aku ada di depan foto itu, tapi aku tidak ada bayangan sama sekali.

Oh ada nih! rambutnya hitam, lurus dan panjang. Berkulit putih dan... cuma itu :( Aku bingung, kok aku merasa seperti dekat dengan orang yang ada di foto ini yah?apa dia pacarku?atau istriku?atau ia mantan pacar?hahaha... entahlah.

Sekarang malah aku jadi inign orang itu ada di dekatku, aku mau bicara dengannya, mendengar dan mengingat suaranya (muka ga penting :)). Kalau dia mau cerita tentang masalahnya, aku mau kok dengerin :)

Sudah dulu lah sampai di sini. Sudah malas nulis... :) Tulisan ini jadi karena lagu ini.

3 November 2010

No comments: