Wednesday, November 03, 2010

Gadis kecilku

Tidak terasa umur anakku yang pertama sekarang sudah 2 bulan. Dia terlihat aktif dan lucu juga tentunya. Matanya berbentuk bulat (atau biasa disebut belo), tidak seperti mataku yang sipit hehe...

Hampir setiap malam aku menemaninya tidur (ya kalau aku tidak ada kerjaan mendadak dari si bos :( ). Untuk mengantarkannya tidur, biasanya aku membacakannya sebuah dongeng atau menyanyikan lagu (meskipun secara pas-pasan :))

Walaupun dia belum bisa berbicara, tapi aku yakin dia bisa mengerti apa yang aku nyanyikan dan apa yang aku dongengkan :)

Sebelum aku tidur, aku selalu berdoa untuknya. Semoga ia menjadi anak yang baik (tentunya), berbakti pada orang tua, mempunya sikap/tutur kata yang baik. Semoga ia juga menjadi seorang yang kuat ketika dewasa nanti.

Aku tahu ketika ia dewasa nanti, masalah akan terus menyapanya. Aku berharap ia bisa bijaksasna dalam menghadapinya... Selamat tidur Christie :)

Keterangan :
Tulisan ini dibuat ketika aku berada di dalam ruang terapi bersama dengan klien LA, mungkin kira-kira jam 15:45 :) Lagu yang aku dengar ketika menulis ini berjudul bedtime baby

2November 2010

No comments: