Friday, January 09, 2009

Operasi lagi...

Hari ini adalah hari terakhir aku dirumah, hari terakhir aku tidur dikamarku. Karena besok pagi sekitar jam 8 aku udah harus pergi ke RS, karena hari jumatnya harus operasi lagi.

Tadinya sih ga ada rencana untuk operasi lagi, rencananya setelah kemo selesai, mau langsung kuliah sambil disinar, tapi ternyata ga bisa, aku harus cuti lagi 1 semester... Terus rencananya sih mau disinar, eh tau-tau kata dokternya harus di operasi lagi, bener-bener parah, semua rencana bener-bener ga sesuai keinginan.. :(

Sebenernya sih males banget kalo harus nginep lagi di RS, apalagi operasi lagi, Aku kira setelah selesai kemo ga akan lagi ketemu sama yang namanya selang infus dan kawan-kawannya, tapi mau gimana lagi?emang jalannya udah harus gini, ga bisa apa-apa kecuali pasrah aja.

Pengen banget d ke kampus sebelum dirawat di rs, pengen juga ikut misa di gereja, pengen juga dateng ke PD umum n PD mudika (pengen banget jalan2 ke tempat umum setelah hampir 8 bulan lokasi yang dituju cuma rs dan rumah sendiri), tapi itu semua ga kesampean... hiks :(

Kuliah sekarang ini terasa makin jauh aja.. rasanya ga nyampe de kesitu, ga mau sih sebenernya berpikir kayak gitu, tapi emang sekarang yang aku rasain lagi kayak gitu, tapi aku ga mau ah berpikir gitu terus, nanti pasti juga udah semangat lagi buat kuliah, itu pasti! ini mungkin cuma lagi sedikit stress aja.

Btw thx buat saphie yang udh kasih aku kalimat yang bagus banget, aku suka banget sama kalimat itu "Jangan bubuhkan satu titik dimana Tuhan masih meletakkan koma".

Menurut aku maksud dari kalimat itu adalah bahwa kehidupan kita ini adalah hasil karangan dari Tuhan, kita sendiri hanya sebagai pemeran dari cerita yang dibuat oleh Tuhan, tentu tugas sebagai pemeran ya hanya menjaankan perannya bukan ikut-ikutan membuat cerita.

Sama seperti aku sekarang, aku sedang memerankan tokoh yang ada di ceritanya Tuhan untukku, aku hanya bertugas menjalani apa yang ada di skenario, Tuhan bilang ini, aku ikut, Tuhan bilang itu, aku juga ikut. Tugasku selesai nanti setelah Tuhan sudah menuliskan kata tamat di cerita itu. Ya, aku akan berperan sampai cerita tamat. pasti itu!

Haduh... tulisannya kayaknya ga nyambung banget, masa bodo lah, yang penting nulis aja, besok2 udah ga bisa nulis2 lagi nih, pasti nanti kangen banget ni buat nulis..

Entah kapan bisa mulai nulis lagi...

3 september 2008

No comments: