Friday, November 02, 2012

Bertemu dengan orang baik...

Hari ini aku pulang sore dari kampus, karena hari ini aku diwawancara. Katanya sih nanti mau dimasukkin di majalah UNIC-UPH.

Jadi begini ceritanya, waktu hari jumat 22 januari 2010, ada seseorang yang tidak dikenal meng-SMS saya dan ditanya apa aku mau di wawancara untuk masuk ke majalah UNIC-UPH, tanpa berpikir panjang aku langsung jawab ok. Setelah aku bilang ok, rasa penasaranku baru muncul... aneh memang...

Aku bertanya, "dalam rangka apa ya saya di wawancara?" kemudia ia membalas smsku dengan balasan yang cukup panjang. Intinya adalah karena ia mendapat tugas untuk mewawancari orang yang memiliki kekurangan fisik tapi berdampak positif bagi orang sekitar. Jujur dalam hati aku kaget, dalam hati aku bilang "apa iya aku berdampak positif?" "aku merasa aku tidak berdampak apa-apa bagi orang sekitar, yang ada juga merepotkan."

Singkat cerita, tanggal 26 Januari 2010 aku membuat janji dengan dia untuk bertemu, jam 3 di gedung B lantai 4 di depan ruang 433. Pertama kali aku lihat dia, aku tidak tahu kenapa aku bisa bilang kalau dia orang yang baik. Di tambah dengan pembicaraan yang dilakukan semakin mengukuhkan lagi kalau dia memang orang yang baik, sangaat baik...

Hari ini adalah ..................................

260110

No comments: