Friday, August 06, 2010

Kakiku bisa ditekuk! :)

Mimpi kali ini buat aku bingung, aku ga tau harus sedih atau seneng. Aku sedih karena ternyata itu bukan nyata, aku senerng karena mungkin itu tanda kalau akan menjadi nyata. Aku berharap, yang kedua yang akan terjadi :)

Jadi gini mimpinya...

Sebelum hal menyenangkan itu aku alami, aku berada di suatu tempat yang aku ga tau. Yang aku tahu disitu adalah tempat untuk berlangsungnya sebuah konser musik. Aku ga tau itu konser band atau penyanyi solo?aku juga ga tau musisinya berasal dari dalam negeri atau luar negeri?

Biar aku gambarkan sedikit keadaan yang ada di sana, sedikit aneh memang (namanya juga mimpi hehehe...) Panggung berada ditengah-tengah penonton, yang artinya penonton berada di sebelah kanan dan kiri panggung. Aneh bukan?

Untuk kondisi tempat penonton juga aneh. Terdiri dari 2 lantai tapi tidak ada tempat duduk sama sekali, yang tambah aneh lagi tempat penonton yang di lantai 2 lebih terlihat hanya sebagai atap. Tempat penonton di kanan-kiri panggung kondisinya sama. Setiap kali aku duduk di lantai yang kedua itu, pasti ada suara yang memintaku untuk pindah dari situ, dengan alasan tempat itu sudah disediakan untuk kevin (entah kenapa mendengar nama itu, aku langsung teringat nama seorang temanku di SMA). Setelah diminta pindah dari lantai 2 akupun pindah ke lantai 3. Nah di lantai 3 ini, aku tidak melihat gambaran tentang diriku, aku hanya meyakini kalau aku di lantai 3.

Konser musik itu tidak pernah mulai, tapi aku yakin di sana berdiri seorang pria dengan rambut panjang dan pirang memegang gitar. Sekarang sewaktu menulis ini, aku jadi berpikir itu adalah SLASH hahaha... Sepertinya ternyata nonton berita konser slash terbawa ke dalam mimpi. Sedikit informasi di mana tempat aku berada. Musisinya itu menghadap ke arah sebelah kiriku, sehingga aku hanya melihat bagian kiri dari tubuhnya saja. Masih abstrak memang.

Setelah mimpi berada di tempat konser itu, secara tiba-tiba aku berada di lapangan badiminton. Aku masih memakai dekker di kaki kiriku. Aku berdiri tanpa menggunakan tongkat, tapi aku menggandeng adikku di sebelah kiri sebagai pegangan. Dan ajaibnya aku main badminton! Hahaha... walaupun aku tidak digocek sih. (Oh ya lawanku adalah teman kampus). Ketika kok jatuh ke tanah aku berusaha untuk mengambil kok dengan menggunakan raket (dicongkel gitu) tapi ga bisa-bisa :( dan ketika aku mau servis, juga ga bisa-bisa :(

Tiba-tiba berubah lagi keadaannya, aku sudah berdiri sendiri sekarang. Tidak sedang tidak main badminton, tapi berada di tengah lapangan badminton. Aku lupa ya sedang ngapain di sana, tapi di sana tetap ada adikku dan teman kampusku. Yang aku ingat, aku selalu jatuh ke sebelah kiri setiap mau melangkah. Aku tidak ingat aku mau ngapain waktu itu. Tapi jatuhnya itu tidak membuat sakit, aku merasa jatuhnya itu seperti disengaja. Mungkin lebih dari 3 kali ini terjadi. Entah sudah jatuh yang keberapa kalinya, aku merasa kakiku enak, sudah tidak ada rasa kebas lagi. Aku lihat kakiku, ternyata sudah tidak memakai dekker dan aku gerakkan kakiku ternyata bisa nekuk sampai 90 derajat! Masih belum normal sih itu, tapi seneng banget kalau misalnya itu beneran terjadi.

Dan lagi-lagi keadaan berubah lagi. Aku seperti sedang duduk di sebuah restoran yang sangat ramai. Di depanku ada meja yang berisi perlengkapan makan (mungkin juga sudah ada sayurnya, tapi aku tidak tahu pasti). Dan di situ aku dan teman kampusku memegang raket untuk pingpong, aneeh... Oh iya adikku tetap ada, dia di sebelah kananku. Teman kampusku itu marah-marah terhadap seseorang yang telah merebut tempat main pingpongnya, aku tidak melihat orang itu, tapi aku merasa pernah melihat orang itu karena aku juga merasa diganggu oleh orang itu saat sedang bermain dengan temanku. Orang itu adalah seorang laki-laki bertubuh gemuk (lebih gemuk dari aku yang dulu), berambut pendek tapi tidak cepak. Itu saja yang aku tahu. Oya, temanku juga sempat menggerutu seperti ini, "lu ga liat waktu dia getok-getok netnya (pakai raket pingpong)?"

Setelah itu aku terbangun oleh alarm handphone. Mimpi yang aneh... Semoga saja kaki yang nekuk itu bisa menjadi kenyataan, amiiin... :)

2 comments:

ferdinu said...

Amin..semoga menjadi kenyataan Hen, terutama yg nonton konser slash...hehe..
GBU

Hendry Setiady said...

hahaha... iya2 mudah2an semua yang di mimpi kejadian :)