Friday, February 12, 2010

Kapan dia akan datang menemui aku???

Entah aku yang lemah, atau tekanan yang aku terima yang terlalu kuat? yang jelas sekarang aku seperti merasa kalah, aku merasa tak berdaya, aku lelah, hampir tak ada gairah lagi untuk melangkah. Di dalam pikiranku sering terlintas kalimat "sudah berhenti menjadi orang yang sok kuat! kamu itu lemah!"

Di dalam batinku, seperti ada sesuatu yang tertahan, tidak bisa keluar. Bisa keluar, tapi tidak bersih sama sekali (yang tidak bisa keluar ini adalah sesuatu yang kotor menurutku). Aku ingin sekali membersihkan batinku. Ya, pingiiiiin banget.. :( aku mau membersihkan batin ini dari rasa takut, dari rasa kawatir, rasa sedih, rasa kecewa, rasa marah, rasa merasa diabaikan, rasa mereasa diri tidak pantas, rasa ditinggal oleh orang yang dekat denganku, pokoknya semua rasa yang menurutku ini semua adalah negatif... Sangat tidak enak masih memendam hal-hal seperti ini... :'( Dan sekali lagi aku harus katakan kalau aku ingin sekali mengeluarkan semua rasa-rasa ini, ingiiin sekali!!! :(

Sering terpikir olehku sebuah cara yang menurutku cara ini adalah sangat ampuh untuk membersihkan hal-hal yang negatif itu, yaitu aku menceritakan semua apa yang aku rasa kepada seseorang yang bisa aku percaya. Orang tersebut haruslah bisa menerima diriku apa adanya. Ia bisa membiarkan aku untuk menjadi aku yang benar-benar seutuhnya. Apabila memang ada orang yang seperti aku bayangkan itu, aku memiliki keyakinan di dalam diri kalau aku bisa membersihkan hal-hal negatif yang ada di dalam diriku.

Jujur, aku butuh seseorang bisa dipercaya untuk menampung segala keluh-kesahku, segala suka-dukaku menjadi aku... Aku membutuhkan seseorang yang bersedia memberikan bahunya untuk tempatku menangis, aku membutuhkan seseorang yang bisa memelukku dengan hangat ketika aku menangis, aku membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan tangisanku, aku membutuhkan seseorang yang bisa menerimaku untuk menangis meraung-raung seperti anak kecil, aku ingin diberikan ciuman hangat sebagai tanda kalau aku disayang olehnya, kalau aku berharga bagi dia.

Aku butuh seseorang yang selalu mendukungku kapanpun dan dimanapun, setiap saat. Aku bukan seorang yang kuat! aku seorang yang lemah, aku butuh dukungan selalu. Sekarang ini aku ingin sekali berkata kepada orang tersebut, "aku menyesal menjadi diriku... :'( tapi sayang orang tersebut belum aku temui, sekarang ini dia masih ada di khayalanku. Entah kapan orang itu bisa benar-benar hadir dalam dunia nyata, bukan hanya di dalam pikiranku...

Aku kesepian, aku butuh orang itu... Kapan dia akan datang menemui aku???

No comments: