Wednesday, September 09, 2009

Ulang tahunku...

Hari senin 7 september 2009, aku genap berumur 22 tahun. Hampir tidak ada bedanya sih dibanding tahun kemarin... ada ucapan selamat dari kedua orang tuaku, adikku dan teman-temanku... baik teman SD/SMP sampai teman kuliah, dosen juga mengucapkan Happy Birthday kepadaku melalui Facebook.

Tidak ada acara makan-makan bersama teman-teman ataupun keluarga, selain mau pergi-pergi repot, aku juga tidak bisa makan makanan yang dijual bebas. Aku masih harus pantang.

Mungkin yang membuat sedikit berbeda dengan ultahku di tahun kemarin, tahun ini aku sudah kuliah.. sudah ada kegiatan, tidak seperti tahun kemarin yang hanya dirumah saja, untung ada internet. satu-satunya hiburanku adalah internet. Serasa sudah jalan-jalan kalau ada internet hehe...

Kemarin aku kok baru tersadar ya?kalau ada seseorang (yang bagiku cukup penting), dia tidak mengucapkan selamat ulang tahun (lagi) kepadaku... :( dia adalah Ms. S. Mungkin karena waktu itu (7 september 2009) aku sedang membuat tugas Bahasa Inggris, sampai lupa dengan Ms. S.

Masih sangat aku ingat kejadian tahun lalu dimana Ms. S mengucapakan selamat ulang tahun kepadaku lewat telepon (HP), kurang afdol katanya kalau mengucapkannya melalui sms, ya jujur aku senang sih dia berbicara seperti itu, tapi di tahun ini (2009) aku tidak bisa mendengar ucapan selamat ulang tahunnya lagi :(

Ya sudah lah...

Oh iya, hasil lab hari ini kurang bagus, ureum creatinine sih ada kemajuan, tapi pH nya mengalami penurunan :( pH nya asam/6,5... yang harusnya basa/8...

Huuuuuuuuuuuuuhhhh..... :(

No comments: