Saturday, September 26, 2009

Sahabat Sejati (100804)

Sahabat Sejati (100804)

Didalam keheningan aku mencoba untuk mengingat kembali
Saat dimana aku mulai mengenalmu
Ditemani dengan dinginnya udara kamarku dan
Terangnya cahaya lampu
Aku mulai terhanyut dalam khayalan
Yang secara perlahan membuatku sedikit demi sedikit mulai mengingat saat itu
Saat dimana pertama kali aku melihatmu
Masih berbekas diingatanku waktu itu
Antara aku dan kamu hanya saling melihat sekilas
Tidak ada satu katapun yang terucap dari bibirku dan bibrmu
Namun seiring waktu berjalan
Sedikit demi sedikit aku mulai mengenalmu
Aku mulai mengenal sifatmu yang menurutku kamu sangat baik
Belum pernah aku menemukan orang sebaik kamu
Seorang yang mau menerima aku dengan tulus apa adanya
Tanpa melihat bagaimana keadaanku
Sikapmu terhadapku membuat aku sadar
Bahwa kamu adalah sahabatku

No comments: