Saturday, September 26, 2009

Kegelisahan Hatiku (170804)

Kegelisahan Hatiku (170804)

Perasaan yang sudah sejak dulu menghantuiku
Sekarang semakin membuatku gelisah
Semakin membuatku takut
Aku takut kalau itu benar-benar terjadi padaku
Aku masih belum siap bila benar-benar itu terjadi padaku
Terangnya cahaya matahari pada siang hari
Indahnya sinar rembulan pada malam hari
Takkan dapat aku lihat lagi
Hijaunya pepohonan, birunya air laut
Takkan dapat aku lihat lagi
Yang dapat aku lihat hanya warna hitam
Hanya ada kegelapan yang ada di depan mataku
Tuhan…
Aku berharap perasaanku tidak benar
Aku mohon kepadaMu
Supaya dihindarkan dari hal-hal yang buruk
Aku masih mau melihat wajah orang-orang yang aku kasihi
Aku mau melihat wajah orang-orang yang aku sayangi
Orang-orang yang sangat berharga di hatiku
Tuhan…
Namun memang bila hal itu harus terjadi
Aku mohon kepadaMu tolong diberi kekuatan
Untuk menghadapi segala masalah dan tantangan yang ada
Tuhan…
Terjadilah menurut kehendakMu
Bukan menurut kehendakku

No comments: