Thursday, August 06, 2009

I'm HAPPY!!!

Hari ini (6 agustus 2009) aku senang sekali, karena hari ini adalah hari pertama aku menginjak kampus lagi haha… setelah cuti 3 semester... Untuk mengingat pakaian yang pertama kali aku pakai waktu masuk ke kampus, aku akan menulis detailnya disini… haha…

Baju yang aku pakai seperti biasa, memakai kaos saja sama seperti dulu, tapi yang jelas ini kaosnya baru lho hue2… Kaos yang aku pakai warnanya hijau (warna favoritku :)). Celana yang aku pakai, kali ini berbeda dari biasanya, kalau dulu aku memakai jeans, sekarang aku memakai celana panjang warna hitam yang berbahan katun (kalau aku tidak salah sih celana itu bahannya katun), sebenarnya sih aku lebih memilih untuk memakai celana jeans saja, tapi karena sesuatu hal (malu untuk disebutkan hehe…) jadi terpaksa memakai celana ini deh (yang dari katun itu).

Untuk alas kakinya, nah ini aku sempat bingung, mau memakai sepatu atau sandal, tapi akhirnya aku memutuskan untuk memakai sandal saja, maksudnya sih supaya lebih simple, soalnya kaki aku yang sebelah kiri sampai sekarang masih belum bisa ditekuk, jadi kalau pakai sepatu agak ribet.

Oh iya, aku ada yang lupa, kacamata! Kalau kacamata, aku masih memakai kacamata yang dulu biasa aku pakai untuk pergi kuliah.

Jam 7an aku berangkat dari rumah, tentunya aku tidak pergi sendirian, aku ditemani oleh mami dan Ricky (adikku). Lama perjalanan dari rumahku menuju kampus kira-kira 45 menit, jadi aku sampai di kampus sekitar jam 8 kurang 15.

Aku menunggu Pink2 (temanku) sekitar 10 menit di lobi. Setelah dia datang, aku segera menuju ke kantor sekertariat di lantai 3. Ternyata lift di kampus tidak sebesar yang aku kira, begitu aku masuk ke dalam lift, liftnya menjadi penuh :) oh iya, aku pergi ke kampus dengan menggunakan kursi roda, karena aku masih belum bisa jalan.

Setelah keluar dari lift, aku segera menuju ke kantor sekeriat, maksudnya sih ke sana tidak mau langsung ketemu dosen, tapi hanya sekedar nongkrong di sana, sekalian menunggu Tirta (temanku yang satu lagi). Ketika aku sampai di depan ruang sekertariat, aku bertemu dengan mas Kintoko (biasanya di panggil mas Kin). Mas Kin bilang kalau tidak mengenaliku, karena aku terlihat jadi lebih kurus (dulunya aku gemuk), terus mas Kin tanya, “mau ketemu sama bu Amel ya?” aku jawab “iya.” Terus mas Kin memanggil ibu Amel…

Kemudian, keluarlah ibu Saske dari dalam kantor, menyalami aku dan menyuruhku untuk masuk ke dalam. Lalu disusul oleh ibu Amel, dan juga menyuruh aku untuk masuk. Ternyata, kantor dosen sudah banyak yang berubah setelah aku tinggalkan selama 1 ½ tahun hehe…

Beberapa meter masuk ke dalam kantor, Pak Jo keluar dari ruangannya, dan juga menyalami aku. Kemudian disusul oleh ibu Fera, juga menyalami aku. Weleh2.. kalau aku boleh jujur, aku seperti mau meneteskan air mata, Cuma aku tahan2 deh, ya malu donk kalo sampai nangis disana hehe… Kalau ditanya kenapa aku bisa sampai mau nangis gitu, mungkin aku terharu, karena sudah lama sekali (sekitar 3 semester, 1 ½ tahun) ga bertemu mereka.

Aku segera menuju ke mejanya ibu Amel (ternyata mejanya ibu Amel sudah pindah, kalau dulu mejanya ibu Amel lebih dalam, kalau sekarang agak dekat dengan pintu masuk) kemudian aku dan pink2, segera berkonsultasi dengan ibu Amel, mengenai pelajaran-pelajaran apa saja yang bisa kami ambil di semester ini.

Mungkin kira-kira setelah 15 menit kami berdua (aku dan pink2) konsultasi dengan ibu Amel, Tirta akhirnya datang, dan ikut konsultasi juga dengan ibu Amel. Setelah kami semua tidak ada pertanyaan, akhirnya kami pamit pulang..

Yah, kesan aku tentang hari ini adalah “I’m HAPPY!!!”

1 comment:

Gamis Baru said...

kalo bisa hepi tiap hari, siiiip banget tuh mas
:-)