Sunday, July 26, 2009

Mimpi Kuliah Lagi...

Tadi pagi aku terbangun dengan perasaan senang, gelisah, takut, semuanya bercampur menjadi satu. Aku lihat jam di HP ku, sudah jam 06:34 WIB. Aku terbangun karena mimpi, mimpi kuliah lagi... Masih ditemani dengan perasaan yang sama, aku duduk di ranjang sambil 'merasakan' apa yang barusan saja ada di dalam mimpi...

Entah mimpinya dimulai darimana, yang aku tahu tiba-tiba aku sudah ada di kampus, tepatnya di gedung B lantai 4 sedang menuju ke 438a. Sambil duduk di kursi roda, perlahan-lahan aku mulai mendekati ruangan itu (tentunya sambil di dorong oleh seseorang, tapi aku tidak tahu siapa), setelah sampai di depan pintu, aku berdiri dan membuka pintunya, kemudian masuk.

Di dalam aku tak melihat ada piano (seharusnya di ruangan itu ada piano), tapi di dalam ruangan ada 2 orang temanku, si T dan B. T sepertinya biasa saja, tidak menghiraukanku, si B tersenyum melihatku, kemudian aku berjalan (dengan pincang) mendekati mereka berdua, dan duduk di antara mereka berdua.

Maksud aku duduk diantara mereka, aku mau ikut ngobrol-ngobrol bareng. Ketika aku duduk di tengah-tengah mereka, tiba-tiba di depanku ada piano dan ada seorang cewek (aku tidak tahu siapa) sedang bermain piano, tapi aku tidak mendengar suara pianonya. Suasana ruangan itu sangat ramai, semuanya yang ada di dalam ruangan itu tidak aku kenal, kecuali kedua temanku yang ada di sisi kanan dan di sisi kiriku.

Dan aku mulai bingung, hanya bisa memandang suasana yang ada di dalam ruangan, tanpa berbicara satu patah kata pun. Mereka semua (tidak terkecuali kedua temanku) tampaknya sedang berbincang-bincang, tapi aku tidak tahu apa yang diperbincangkan oleh mereka, karena aku tidak mendengar suara mereka, dan sepertinya mereka juga tidak melihat aku.

Setelah itu, aku terbangun dari tidurku...

No comments: