Friday, January 09, 2009

Semakin........ huh...

Hari ini baru sempet lagi naek ke atas n maen internet.. Pulang dari RS c dah dari hari senen kemaren tgl 26..

Hasil pulang dari RS apa??muntahnya tambah banyak.. setiap sebelum makan pasti muntah.. karena nyium bau masakan RS yang bener2 super2 bikin enek.. jadi di RS cm makan nasi putih doank tanpa sayur apa2.. dan sepertinya aku sekarang tambah kurus ni.. keinginan untuk kurus dari dulu tercapai juga.. tp kesampean karena sakit??sapa yang mau coba!!

Aku kira beberapa hari setelah pulang dari RS rasa mual n lemes cm dlm beberapa hari aja, seperti kemo yang ke-2 kemarin cm 2 hari langsung seger lagi tu walaupun ada sedikit rasa mual, tapi masih bisa dilupain lah rasa mualnya itu.. ternyata setelah kemo ke-3 ini semakin parah.. huh.. muntah dirumah udah 2x.. yang pertama karena minum jus buah, yang kedua setelah makan nasi.. muntah bener2 ga enak!! ga mau ngerasain muntah lagi.. kerjaannya setiap hai cuma tiduraaan aja di ranjang. tiduran di ranjang juga bukan enak2an.. tp sambil nahan mual n mulut yang bener2 ga enak banget rasanya.. air ludahnya itu bener2 bikin ga enak banget dimulut.

Inget pesennya pak Jo kalo aku harus tetep latian dirumah walaupun ga kul.. tp ga bisa aku laksanain itu.. bener2 ga mood pak buat latian.. badan rasanya ga enak banget, susah buat konsen untuk latian.. maaf ga bisa jalanin pesennya.. :( sekarang pun untuk berdoa rasanya jg jadi bener2 ga enak.. kemo pertama n kedua untuk berdoa masih bisa lebih menghayati.. setelah kemo yang ketiga ini bener2 ga bisa menghayati apa yang di doain.. pengen banet setelah masuk kul skill piano bisa bertambah.. minimal tangan ga kaku aja de.. tapi.. ya gt de..

Tenggorokan udah sakit, lidah sepertinya udah ada gejala sariawan, batuk juga semakin sering.. aduh ga tau de mau jadi apa ini.. katanya nyokap c karena kurang minum jadi gitu.. mau gimana lagi.. orang minum aer putih aja rasanya ga enak banget.. bikin enek.. bisa munta kalo di pakasain minum.. jadi mao ga mao ya jarang banget minum..

Aduh rasanya pengen banget berenti dari kemo.. ga perlu de sampe 6x.. 3x udah ckup buat ky gini.. bonyok selalu bilang semangat, ga boleh putus asa.. ga tega rasanya kalo tiba2 aku bilang mau udahan kemonya..

Yah.. yang terjadi-terjadilah Tuhan.. aku pasrah..

30 mei 2008

No comments: