Thursday, January 08, 2009

Pasrah...

Hari ini tepat seminggu aku keluar dari rumah sakit setelah menjalani kemoterapi yang ke-2. Kemoterapi yang ke-2 ini bener2 lebih

berat dari kemo yang pertama, muntah lebih sering (1 hari sampe 4x muntah) di
kemo yang pertama muntah Cuma 2x dalam 3 hari. Aduh rasanya ga kuat de..
kemo yang ke-2 efeknya udah kaya gini, mualnya itu yang ga tahan… tapi mau ga
mau harus dijalanin, karena saran terbaik dari dokter ya kemo…

Bener2 ga kebayang gimana nanti
waktu kemo yang ke-5 atau yang ke-6?sampe sekarang sih aku masih berharap
banget kalo Tuhan mau kasih aku mujizat… yaitu aku bisa sembuh tanpa harus jalanin
kemoterapi 6x (rencana dokter). Dari sebelum di kemo pun aku juga selalu
berpikir kalo Tuhan pasti akan nyembuhin aku dengan jalan lain, tanpa
kemoterapi. Sampe sekarang udah ngejalanin kemo yang ke-2 aku juga masih yakin
Tuhan pasti denger doa aku…

Aku gat tau apa aku ini orang
bodoh yang terlalu berharap??aku ga tau kenapa aku bisa kaya gitu… aku Cuma
yakin kalo Tuhan pasti denger doa aku dan apa yang aku doain itu pasti akan
terjadi.. itu aja…

Besok mau kontrol lagi ke dokter,
terakhir kontrol kaki aku bengkak lagi… dokter juga kget liatnya kenapa bisa
bengkak gini. Dokter bilang kalo bengkaknya makin besar berarti ada penyakit
lain lagi… Dalam hati aku nyebut “Yesus kasihanilah aku”,, shock juga aku
denger kata dokter gitu, tapi apa mau dikata lagi satu2nya cara aku emang harus
pasrah sama Tuhan… “Tuhan, aku ga mau ada sakit lain lagi, yang ini udah cukup
buat aku menderita…” dalam hati aku sempet ngomong gitu sama Tuhan.. lagi2
semoga Tuhan denger keluhanku….

Renungan harian hari ini bener2
pas banget buat aku, judulnya “Bersyukur dalam percobaan”. Sakit aku ini aku
anggep adalah percobaan, tapi aku ga tau apa percobaan ini dari Tuhan atau
iblis?ada yang bilang Tuhan tidak pernah moncobai, karena rancangan Dia adalah
rancangan yang baik, aku percaya itu, jadi percobaan ini aku anggep sebagai
sarana untuk nguatin iman aku sama Yesus, seperti yang dikatakan renungan
harian hari ini yang aku baca.

Menunggu besok aku tidak sabar
sekaligus takut, takut dengan apa yang dibilang dokter, Cuma satu yang bisa aku
lakukan.. PASRAH…

12 mei 2008

No comments: