Friday, January 09, 2009

Cerita aja

Huuh...

Hari ini hari terakhir aku ada dirumah... karena hari ini udah harus masuk RS lagi, kemo yang ke-3 kalinya.. cepet banget rasanya 3 minggu itu. tau2 udah harus ke RS lagi.. ga tau de akan muntah berapa kali nanti. Semoga sih muntah ga banyak2.. ga enak banget rasanya muntah2 terus..

Semalem iseng buka fs eh tau2 ada testi baru dari seorang temen, ga gitu deket sih.. cm kenal gitu doank. Tapi emang baik banget orangnya.. Dia tanyain kabar ak gmn.. seneng jg ditanyain gt. Masih ada juga ternyata yang mau tanyain keadaan aku. bis bales testinya iseng liat foto2nya.. aduh rasanya seneng banget dia yang ada di foto itu haha.. selalu tersenyum :) dan juga banyak fotonya sama temen2nya.. seneng banget ya rasanya kalo bisa ky gitu... ngumpul rame-rame gitu..

Kalo di liat foto sendiri di fs... huh.. jauh beda banget sama foto dia... kalo di sana banyak yang senyum n rame pula.. kalo disini keliatan biasa aja tu. Kalo dibilang iri c iya juga. Malah iri banget hehe.. mauuu banget bisa ky gitu. Bisa selalu terlihat bagus di foto tentunya dengan senyum2 bahagia yang bener2.. bukan senyum yang disengaja seperti sekarang. Walaupun katanya sih apapun yang ada di hidup kita harus disyukurin, tapi kalo ada keinginan untuk seperti orang lain masa ga boleh?yah.. minimal sekedar membayangkan aja masa ga boleh??

Oi2.. buat kamu yang aku omongin.. semoga kamu ga baca yah tulisan ini?kalo dibaca malu juga haha... :) seneng bisa kenal kamu walaupun ga deket kita.. GBU

Beberapa hari sebelumnya seorang temen juga kirim messages.. tanyain kabar juga, kalo yang ini langsung disebut aja de namanya haha.. nico namanya.. thx banget ya nic buat ayat-ayat yang lu kasih ke gw.. bener2 sangat membantu supaya gw bisa lebih kuat lagi.. sukses yah buat recitalnya.. GBU

Sekarang ini yang aku rasain, kenapa c aku kayaknya harus terima sesuatu yang bukan maunya aku?? dari sejak lahir pun aku harus terima hal itu, dan sekarang lagi aku juga harus terima lagi hal sama tapi lain maslah.. knapa??

Walaupun dari dalam hati emang ada suatu keyakinan kalo ini adalah rencana Tuhan buat aku.. tapi tetep aja kadang aku pasti berpikir kenapa Tuhan harus kasih aku kaya gini? aku percaya, percaya banget Tuhan punya rencana buat aku yang pastinya akan indah pada waktunya.. aku akan setia nunggu saat indah itu.. cuma saat proses menunggu ini terasa berat bangeet Tuhan, sampai kapan aku harus menunggu?sepertinya udah lelah menunggu..

Tuhan kabulkanlah Doaku

Aku tahu Engkau maua baik
Aku yakin Engkau maha pengasih dan penyayang
Aku percaya Engkaulah Tuhan

Sebelum aku berdoa, Engkau sudah mendengar
Sebelum aku menjelaskan, Engkau sudah mengerti
Sebelum aku meminta, Engkau sudah tahu yang kumau

Engkau tahu impian yang aku punya
Engkau tahu cita-citaku
Engkau tahu segala tentangku

Mengapa Engkau membatasi cita-citaku?
Mengapa Engkau membatasi impianku?
Mengapa Engkau berbuat begini padaku Tuhan?

Tuhan...
Ini bukan marahku
Ini bukan juga murkaku

Inilah jerit tangis
Inilah keluh kesah
Inilah rintihanku

Letih aku lalui hidup
Letih ku telusuri jalanku

Tuhan...
Kabulkanlah doaku ini
Aku mau....

Amin...

21 mei 2008

No comments: