Saturday, January 29, 2011

Malam (280111)

Malam (280111)

Baru-baru ini aku mempunyai satu kerinduan baru
Rindu untukmu telah lewat, baik hati
Mungkin aku sudah bisa terima keadaan

Rindu yang baru ini selalu datang
Sama seperti saat aku rindu kamu sayang
Rindu ini serupa tapi tak sama

Dia, yang aku rindu selalu datang
Mengobati perihku dengan setia
Setiap hari dan tepat waktu

Dia menghampiriku dengan lembut dan ramah
Mengajakku untuk bersamanya
Ketulusannya membuatku candu

Kamu tau siapa dia?
Bisa coba kamu tebak?
Dia bukan manusia, manis

Dia adalah sebelum pagi
Dia adalah setelah sore
Dia adalah si malam

Aku jatuh cinta pada malam
Gelap tubuhnya membuatku merasa damai
Sunyi sikapnya membuatku merasa tenteram

Bersama dia aku bisa merasa sendiri
Bersama dia aku bisa menikmati sepi
Bersama dia bisa kutitipkan susah untuk sementara

Pagi, kenapa kamu harus datang sekarang?
Siang, cepatlah berlalu
Sore, kemarilah segera

Malam, aku rindu..

No comments: