Wednesday, December 30, 2009

Aku butuh privasi!!!

Aku tidak tahu apakah ini normal atau tidak normal? apakah ini wajar atau tidak wajar? Aku sangat mendambakan kebebasan, aku ingin memiliki privasi. Aku sangat ingin memiliki waktu dan tempat dimana aku bisa mengkspresikan apa yang aku lihat, apa yang aku dengar, dan apa yang aku rasa tanpa harus diketahui oleh orang lain, tanpa diganggu oleh keberadaan orang lain, tanpa dirusak oleh komentar dan pertanyaan dari orang lain

Hal seperti ini sangat sulit aku dapatkan :( entah kenapa aku selalu merasa dimata-matai terus (hanya hiperbola) sehingga aku merasa tidak nyaman, aku jadi takut untuk berkespresi, karena aku tidak memiliki privasi (menurutku).

Jujur ada banyak hal yang ingin sekali segera aku abadikan ke dalam bentuk tulisan sebelum semuanya terlupakan, tapi keinginanku itu hampr tidak pernah ada yang terwujud, lagi-lagi karena aku merasa tidak punya privasi :(

Ketika terlintas sesuatu hal dalam pikiranku, ingin segera aku menulis di buku tulis, tapi selalu aku urungkan niat itu, karena aku takut tulisan aku itu dibaca :( dan akhirnya apa yang terlintas dalam pikiranku itu hilang entah kemana. Aku tidak ingin kalau sampai tulisanku itu dibaca orang lain, entah aku normal atau tidak, aku berharap aku masih normal.

Oleh karena itu, aku membuat blog ini. Blog ini adalah tempat aku untuk berkespresi, tapi sayang apa yang ditulis disini tidak bisa up to date, karena tidak bisa setiap sedang keluar ide langsung ditulis (seandainya aku bisa menulis buku)

Di sini tidak ada orang yang bisa aku ‘percaya’. Maksudnya tidak ada orang yang bisa meyakinkan aku, menjamin aku kalau aku diberi kebebasan dan privasi. Mereka rasanya selalu ‘ingin tahu’ tentang aku. Argghh!! aku tidak suka itu!!!

Apa aku sudah memiliki kelainan psikologis? Anxiety disorder kah?haha.. aku tidak tahu, yang jelas itu yang aku rasa, aku benar-benar butuh kebebasan dan privasi. Sebenarnya hal ini bisa aku dapatkan, tapi hanya ketika malam sudah larut, kenapa harus ketika larut malam baru aku bisa dapatkan kebebasan?? :(

Aku merasa ide-ideku banyak yang terbuang sia-sia!! Arrrghh!!!

No comments: